Senin, 26 Februari 2018

Tema Kamar Tidur Yang Menyenangkan Berdasarkan Zodiak


Beberapa orang mendekorasi kamar tidur berdasarkan karakter diri maupun warna kesukaan, tak jarang pula kamar tidur berisi pernak-pernik bertema hobby yang digemari. Untuk Anda yang bingung ingin mendekorasi kamar tidur seperti apa, tak ada salahnya untuk mencoba mendekorasi kamar tidur berdasarkan zodiac.

Namun sebelum masuk ke tips, jangan lupa melapisi furniture dengan HPL dari distributor jual HPL Jakarta. Melapisi setiap furniture dengan hpl akan membuatnya lebih awet dan elegan, sehingga cocok berpadu dengan dekorasi berdasarkan zodiak Anda.

1.       Capricorn
Tenang, Luas dan Sederhana
Seseorang berzodiak ini biasanya keras kepala namun bijaksana, mereka juga cenderung pendiam namun suka memerintah orang lain. Dekorasi tema kamar yang cocok untuk si capricorn adalah warna cerah. Kamar capricorn juga luas dan memiliki penataan barang yang baik, sehingga kamar selalu terlihat lapang.

2.        Aquarius
Penuh ide gila
Seorang aquarius adalah orang yang sangat kreatif dan berpikir ke depan. Tema kamar yang cocok untuk seorang aquarius adalah kamar yang luas dengan banyak dekorasi unik yang tidak biasa. Untuk Anda seorang aquarius, tak ada salahnya untuk menggantung pernak-pernak unik di dinding atau pintu kamar serta kamar mandi.

3.       Pisces
Emosional namun romantis
Suasana kamar seorang pisces juga harus cocok dengan kepribadian yang emosional namun romantis, sifat yang cenderung egois membuat ukuran kamar harus luas. Warna yang pas ditampilkan dalam kamar seorang pisces adalah warna merah maroon dan pink tua,dengan memberikan sentuhan warna maroon maka suasana ruangan akan terasa hangat dan romantis.

4.       Aries
Merah Membara
Seorang aries yang dermawan dan ekstrovet sangat cocok dengan perpaduan ruangan berwarna merah. Lampu tidur berwarna merah juga akan membuat kesan tenang kepada aries, warna merah juga akan memberikan semangat dan cocok dengan karakter aries yang ekstrovet.

5.       Taurus
Serba praktis dan hangat
Orang taurus begitu menyukai hubungan keluarga, karakternya yang penyabar dan setia cocok memiliki kamar yang memiliki banyak kenangan. Anda bisa menaruh foto masa kecil, foto keluarga hingga foto bersama sahabat dan kekasih. Sentuhan warna yang lembut pada dinding seperti warna pastel akan membuat suasana hangat, furniture serbaguna yang dilapisi HPL dari distributor jual HPL Jakarta juga akan membuat kesan praktis.

6.       Gemini
Penuh kepekaan
Kamar berwarna cerah sangat pas untuk Anda yang berzodiak gemini. Pengharum ruangan dengan aroma bunga sangat cocok dipasang di kamar tidur, dekorasi dinding yang penuh lukisan maupun foto juga pas untuk karakter seorang gemini.

7.       Cancer
Sensitif dan kuat
Untuk membuat karakter cancer yang cenderung sangat kuat, perpaduan warna lembut serta jendela besar sangat pas untuk jiwa seorang cancer. Cahaya dan aroma dari luar ruangan langsung akan membuat Anda lebih tenang dibanding dengan cahaya lampu maupun aroma dari pengharum ruangan. Kamar yang luas dengan jendela besar yang selalu terbuka lebar akan menggambarkan sosok cancer yang kuat namun sensitif.

8.       Leo
Penuh perhatian
Dekorasi pada kamar seorang leo biasanya selalu rapi dan bersih, banyaknya variasi ornamen pada kamar leo akan membuat suasana hatinya selalu baik. Anda yang berzodiak leo akan menyukai wallpaper dinding yang memiliki corak unik. Seorang leo juga menyukai cermin besar, letakkan cermin besar di pojok ruangan untuk membuat kesan estetik dan pas dengan karakter Anda.

9.       Virgo
Pemalu dan lembut
Warna cerah dan lembut seperti baby pink atau baby blue sangat cocok untuk seorang virgo. Corak floral pada selimut maupun sarung bantal akan membuat suasana hati seorang virgo selalu tenang, parfum ruangan beraroam buah-buahan seperti aneka berry sangat cocok menggambarkan karakter Anda sebagai virgo.

10.   Libra
Mempesona
Kamar tidur yang luas dengan warna putih berkombinasi dengan warna gold atau silver sangat pas untuk seorang libra. Anda bisa menaruh lampu gantung cantik dan dekorasi seperti patung dewa dewi di kamar Anda. Hidupkan juga kesan mempesona dengan menaruh karpet berbulu yang lembut dan furniture berwarna putih yang elegan.

11.   Scorpio
Cerdik dan berkarakter kuat
Karena karakternya yang cerdik, kamar seorang scorpio biasanya dihiasi dengan ornamen vintage, aroma kopi dan lavender sangat cocok untuk kamar Anda. Menempatkan rubik atau dekorasi unik lain di atas furniture juga sangat menggambarkan karakter scorpio.

12.   Sagitarius
Penuh kebebasan
Kamar seorang sagitarius haruslah luas dan memiliki furniture yang besar dan tinggi, hal tersebut pas dengan karakter seorang sagitarius. Letakkan keranjang baju dan tempat sampah yang besar juga karena seorang sagitarius tidak suka kamar berantakan. Dekorasi ringan seperti vas bunga atau frame foto berukuran besar juga menjadi hiasan pelengkap untuk kamar sagitarius.

Demikian tema kamar yang menyenangkan berdasarkan zodiak. Untuk menambah suasana kamar agar lebih elegan, jangan lupa untuk melapisi setiap furniture dengan HPL dari distributor jual HPL Jakarta. Selamat mencoba.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar